info@yasapatriaperkasa.co.id +6221 7883-7478

Berita

PT YASA PATRIA PERKASA - Hadirkan Produk Material Konstruksi Berkualitas

PT YASA PATRIA PERKASA - Hadirkan Produk Material Konstruksi Berkualitas

Beton, material pra cetak dan hot mix merupakan unsur dari bangunan, struktur dan jalan yang hampir selalu digunakan pada setiap proses pembangunan.

Jenis sistem struktur yang paling banyak dikembangkan saat ini adalah penggunaan sistem beton pra cetak yang semakin diminati, karena beton pra cetak memiliki keunggulan dibandingkan dengan penggunaan beton cast in situ, karena mempunyai kelebihan dalam aspek kualitas yang terjaga, waktu pelaksanaan yang cepat, biaya yang ekonomis. Dalam upaya menjawab kebutuhan dari perkembangan bisnis konstruksi di Indonesia, serta guna meningkatkan kinerja melalui semua aspek mulai dari penyediaan sumber daya material, proses hingga inovasi dan teknologi yang senantiasa dikembangkan, Yasa Construction menghadirkan produk-produk material yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Unit produksi Pre cast PT Yasa Patria Perkasa juga menghadirkan produk-produk seperti Segmental Box Girder, Barrier Pre Cast, Concrete Pile, Corrugated Concrete Sheet Pile, Girder dan produk-produk pre cast lain, yang ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya dalam mewujudkan keinginan pelanggan dengan jaminan mutu produk yang memuaskan.

"Memberikan produk yang terbaik merupakan komitmen kami yang menjadi bagian dari kepuasan pelanggan," pungkas Kurnia.

Unit Produksi PT Yasa Patria Perkasa juga memproduksi hot mix yang siap digunakan untuk berbagai aplikasi baik lapisan aus di atas perkesaran beton maupun lapisan perkerasan lentur di atas lapisan base.

"Dengan kemampuan dan pengalaman yang ada, kami telah menghasilkan beberapa produk yang meliputi pengerjaan Scrapping-filling, leveling & Overlay maupun pembuatan jalan, baik jalan tol, arteri atau jalan-jalan penting lainnya di Jakarta maupun di kota-kota lainnya," papar Kurnia.

Dukungan material yang bermutu dari vendor ternama dengan kualitas yang baik dan teruji yang selalu dikontrol di laboraturium kami ataupun laboraturium independen akan lebih menjamin produksi hot mix yang dihasilkan.

Unit Produksi PT Yasa Patria Perkasa, juga memproduksi beton curah yang siap digunakan untuk berbagai aplikasi, baik untuk konstruksi bangunan jalan maupun konstruksi jembatan ataupun kebutuhan-kebutuhan lain. Dengan mutu beton yang dikontrol dengan sangat teliti, maka dihasilkan suatu mutu beton yang tinggi. Mutu beton yang diproduksi yakni K-125, K-175,K-225, K-250, K-300, K-350, K-400, K-500 dan K-700.